Si Jangkung Crouch Kini Sejajar dengan Shearer

Striker Stoke City, Peter Crouch bobol gawang Arsenal
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
  - Peter Crouch tampil memukau saat memperkuat Stoke City menghadapi Hull City, Sabtu, 28 Februari 2015. Tampil sebagai pemain pengganti, pemain jangkung yang dijuluki si 'Robot' tersebut tampil sebagai pahlawan kemenangan tuan rumah.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Dalam lanjutan Premier League ini, Stoke, menang 1-0. Satu-satunya gol lahir dari kepala Crouch pada menit ke-71. Memanfaatan umpan silang Charlie Adam, Crouch sukses memperdaya penjaga gawang lawan, A. McGregor, lewat tandukan kerasnya.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Menariknya, ini merupakan gol ke-46 yang dicetak Crouch lewat  kepalanya di pentas Premier League. Angka yang sama juga dikoleksi oleh legenda Newcastle, Alan Shearer.  Seperti dilansir Metro.co.uk, sedangkan di bawah mereka menyusul Dublin dengan torehan 45 gol diikuti L Ferdinand (40 gol), dan Dwight Yorke (38 gol).


Crouch merupakan pemain fenomenal di Premier League. Dengan postur tubuh yang menjulang, 2,01 meter, Crouch, kerap menjadi ancaman dalam bola-bola atas. 


Crouch sendiri mengawali karir profesionalnya bersama Tottenham Hotspur (1998-2000). Setelah berpindah-pindah klub, Crouch, memutuskan bergabung dengan Stoke City pada 2011 lalu. Hingga saat ini, Crouch telah mencetak 32 gol bagi Stoke.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Gol Rooney Bawa MU Tumbangkan 10 Pemain Sunderland

Tekuk Granada, Barcelona Kembali Dekati Madrid

Hajar Schalke, Dortmund Berjaya di Revierderby

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya