Ulang Tahun ke-115, Bayern Munich Lumat Koeln

Ribery, Robben, dan Lewandowski merayakan gol Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVA.co.id
Tekad 'Mourinho Mini' Depak Bayern Munich dari Puncak
- Bayern Munich memastikan tiga poin usai melumat Koeln dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Bundesliga di Allianz Arena, Munich, Sabtu 28 Februari 2015 dini hari WIB. Winger Bayern, Arjen Robben menjadi bintang lapangan dengan mencetak satu gol dan dua assist.

Kendala Besar Bayern Perpanjang Kontrak Lewandowski

Kemenangan ini juga terasa spesial mengingat Bayern merayakan hari jadi mereka ke-115 pada 27 Februari 2015. Sejak awal, Die Roten langsung memainkan para pemain terbaiknya demi mengincar kemenangan atas Koeln.
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger


Permainan menyerang diperlihatkan pasukan Josep Pep Guardiola dalam pertandingan pekan ke-23 Bundesliga ini. Pertandingan baru berjalan tiga menit, umpan Robben sudah disambut Bastian Schweinsteiger untuk membuka keunggulan menjadi 1-0.


Hanya berselang tujuh menit atau tepatnya menit ke-10 Bayer menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui Franck Ribery.  Winger internasional Prancis ini sukses melepaskan tembakan ke gawang Koeln yang dijaga Timo Horn.


Koeln mencoba bangkit dari ketertinggalan dua gol mereka atas Bayern. Sebelum turun minum, Koeln memperkecil ketinggalan 2-1 berkat aksi Anthony Ujah. Babak pertama selesai, Bayern unggul 2-1 atas Koeln. 


Pada babak kedua, Bayern masih mendominasi jalannya pertandingan dengan permainan umpan pendek nan cepat. Kali ini Robben mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-67 untuk membawa Die Roten memimpin 3-1 atas Koeln.


Itu menjadi gol ke-17 Robben di ajang Bundesliga musim ini sekaligus menjadi pemimpin daftar pencetak gol kompetisi kasta tertinggi Jerman itu. Pada menit ke-75, Robben juga berkoontribusi pada gol keempat Bayern yang disarangkan Robert Lewandoswki.


Operan Robben diselesaikan dengan sempurna oleh Lewandowski untuk membuat FC Hollywood unggul 4-1 atas Koeln. Skor 4-1 tak berubah sampai wasit meniup peluit panjang tandang pertandingan berakhir. Bayern masih memuncaki Bundesliga dengan koleksi 58 poin atau unggul 11 poin dari VfL Wolfsburg, yang menempati posisi kedua.


Susunan pemain:


Bayern Munich: Manuel Neuer; Rafinha, Jerome Boateng, Holger Badstuber, David Alaba; Bastian Schweinsteiger (Sebastian Rode 78); Arjen Robben, Mario Goetze, Thomas Muller (Xabi Alonso 69), Franck Ribery; Robert Lewandowski.


Koeln: Timo Horn; Mico Brecko, Dominic Maroh, Kevin Wimmer, Jonas Hector; Pawe Olkowski, Matthias Lehmann, Kevin Vogt (Daniel Halfar 72), Slawomir Peszko; Anthony Ujah (Deyverson 78), Yuya Osako (Marcel Risse 46).


![vivamore="
Baca Juga
:"]

13 Laga Beruntun Tanpa Gol, Di Maria Cari Alasan

Jalan-jalan di Kota, Istri Seksi Crouch Pakai Syal Kebesaran

Klub Inggris Bikin Video Mesum di Stadion untuk Promosi

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya