Klub Inggris Bikin Video Mesum di Stadion untuk Promosi

Markas Charlton Athletic, The Valley
Sumber :
  • CAFC.co.uk

VIVA.co.id - Charlton Athletic baru-baru ini dihebohkan dengan video sepasang kekasih melakukan hubungan intim di dalam stadion mereka. Namun belakangan diketahui itu hanyalah hoax.

Sebelumnya dalam video yang marak beredar di media sosial Vine, pasangan yang diduga merupakan oknum suporter The Addicks itu terlihat berhubungan seks di lingkaran tengah lapangan Stadion The Valley.

Pihak klub sendiri mengaku langsung melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut. Tapi kini mereka mengkonfirmasi bahwa video itu hanyalah bagian dari promosi.

"Setelah melakukan investigasi internal, kami bisa nyatakan kalau video itu merupakan bagian dari strategi marketing klub untuk mempromosikan lapangan kami kepada publik," kata juru bicara Charlton dikutip Mirror.

Selain meluruskan cerita tentang video mesum itu, Charlton juga merilis versi lengkap rekaman berdurasi 1 menit 20 detik tersebut.

"Video itu sudah kami lacak dan dirilis untuk memperjelas segala kebingungan yang telah muncul," sambung juru bicara itu.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

![vivamore="Baca Juga :"]

Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling

Babak 32 Besar Europa League Usai, 8 Fakta Menarik Tercipta

Rasis, Fans Feyenoord Lempar 'Pisang' Raksasa ke Lapangan

Kiper Cantik Timnas AS Disoraki Penonton, Apa Reaksinya?

Lovren Jadi Biang Kegagalan Liverpool, Ini Kata Rodgers

[/vivamore]
Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016