13 Laga Beruntun Tanpa Gol, Di Maria Cari Alasan

Angel Di Maria saat masih di MU.
Sumber :
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Winger Manchester United, Angel Di Maria, belakangan gagal untuk mencetak gol pada 13 pertandingan terakhirnya di Premier League. Di Maria mengaku, saat ini dia masih beradaptasi dengn gaya permainan Premier League.  

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Fans United sesungguhnya berekspektasi tinggi terhadap performa gemilang Di Maria musim ini. Bukan apa-apa, nilai transfer pemain internasional Argentina ini yang mencapai 59,7 juta pounds membuat banyak orang meminta lebih dalam penampilannya.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Di Maria sendiri mengakui, hingga saat ini dia belum mendapatkan performa terbaiknya bersama Setan Merah. Namun, dia mengungkapkan, dalam sepakbola, tak jarang terjadi pasang-surut dalam hal performa.


“Saya telah menjalani beberapa pertandingan, tapi belum juga mencetak gol. Saya pikir ini bagian dari proses adaptasi dengan permainan Inggris,” kata Di Maria, seperti dilansir Soccerway. 


“Saya memulai dengan cukup baik, harapan semua orang meningkat dan berpikir saya bisa melanjutkannya. Tapi, inilah sepakbola, terkadang Anda mengalami pasang surut,” lanjutnya.


Pemain yang dibeli United dari Real Madrid ini juga menekankan bahwa dia tetap bekerja keras untuk bisa mencapai performa terbaiknya. Meski belum mencetak gol, sumbangan Di Maria sebenarnya tak buruk mengingat dia telah membuat delapan assist.  


“Saya butuh waktu ketika baru menetap di sebuah negara di mana saya belum pernah bermain sebelumnya. Akan tetapi, saya tetap harus bekerja keras dan fokus pada apa yang saya inginkan, dengan kemampuan saya,” jelas mantan pemain Benfica ini. 


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Begini Cara Ronaldo Redakan Kekhawatiran Presiden Madrid

Ubah Lambang Liverpool, Dunkin Donuts Minta Maaf

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya