Begini Cara Ronaldo Redakan Kekhawatiran Presiden Madrid

Winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Mesin gol Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tampaknya ingin membuktikan bahwa timnya tetap bekerja keras di sisa musim ini. Ronaldo mencoba meredakan kekhawatiran Presiden Madrid, Florentino Perez usai performa menurun yang diperlihatkan sejak awal 2015.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kapten Timnas Portugal ini menjanjikan penampilan pantang menyerah yang bakal diperlihatkan pasukan Carlo Ancelotti. Ronaldo meyakinkan Perez bahwa Madrid akan berusaha merebut dua gelar yang bisa mereka menangkan musim ini. 
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Kami tidak akan gagal, Presiden. Anda bisa berharap banyak dari kami," kata Ronaldo kepada Perez di sela-sela acara peringatan caps Carlo Ancelotti dan Iker Casillas, Kamis 27 Februari 2015, seperti dilansir Marca.


"Kami tidak bakal gagal. Kami akan terus berjuang keras demi merebut dua gelar yang tersisa yang bisa kami menangkan," janji mantan pemain Manchester United ini.


Seperti diketahui, Los Blancos kini hanya berkompetisi di La Liga dan Liga Champions, setelah tersingkir di perempatfinal Copa del Rey. Di babak 16 besar Liga Champions, Madrid berjumpa Schalke 04 di mana pada leg pertama El Real menang 2-0 di kandang lawan. 


Pada akhir pekan ini, Madrid akan berhadapan dengan Villarreal dalam pertandingan lanjutan kompetisi La Liga. Saat ini, Madrid masih memuncaki klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 60 poin atau memimpin 4 poin dari Barcelona yang berada di peringkat kedua.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya