Berbatov: Monaco Lebih Ngotot Menang Ketimbang Arsenal

Striker Monaco, Dimitar Berbatov rayakan gol ke gawang Arsenal
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA.co.id - AS Monaco sukses mempermalukan Arsenal di Emirates Stadium pada leg pertama babak 16 besar Liga Champion, dini hari tadi. Striker AS Monaco, Dimitar Berbatov, menilai timnya lebih ngotot untuk menang ketimbang The Gunners.

Monaco sukses membobol gawang Arsenal sebanyak tiga kali, yang masing-masing gol dicetak oleh Geoffrey Kondogbia, Berbatov, dan Yannick Ferreira Carrasco. Sedangkan gol tunggal tuan rumah diciptakan Alex Oxlade-Chamberlain.

Kemenangan 3-1 Monaco ini memang tak lepas dari permainan impresif tim asal Prancis ini. Catatan statistik dari Soccerway mencatat Monaco melepaskan 10 tembakan, di mana 7 di antaranya on goal dan tiga menjadi gol.

Berbatov akui bila timnya benar-benar memanfaatkan peluang yang ada, dan bermain lebih baik dari Arsenal. Mantan pemain Tottenham Hotspur ini menilai timnya memang pantas meraih kemenangan di leg pertama ini.

Monaco, kata dia, yakin pada kemampuannya, sehingga  memang pantas menang. Tim, kata dia, mampu memaksimalkan setiap peluang dan pada akhirnya ini adalah hasil yang sangat bagus. Namun laga belum usai. Keduanya masih akan berteu lagi dala satu laga di Monaco.

"Kami tampil bagus. Arsenal memang tim bagus tapi hari ini mungkin kami lebih ngotot untuk menang ketimbang mereka. Kami bekerja keras di seluruh lini, memenangi setiap duel, dan mencetak gol-gol itu," Berbatov, dilansir Daily Mail.

Sebenarnya, Arsenal lebih diunggulkan dalam laga ini, mengingat rekor apik mereka atas tim-tim asal Prancis. Akan tetapi, Berbatov melihat tim Arsene Wenger itu tidak akan meremehkan timnya, hingga berakhir dengan kekalahan.

Baca Juga:

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Kalah dari Monaco, Wenger Akui Posisi Arsenal Makin Sulit

Disamakan dengan Parpol, Klub ISL: Menpora Ini Agak Aneh

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Tawa Pelatih Nyentrik New Radiant Usai Dibantai Persib

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024