Sudah Putus, Irina Masih Sindir Ronaldo

Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, di fashion week Sao Paulo
Sumber :
  • REUTERS/Paulo Whitaker

VIVA.co.id - Model cantik kelas dunia, Irina Shayk, mengisyaratkan bahwa mantan kekasihnya yang juga bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bukan sosok yang setia dan jujur kepada pasangan.

Pada Januari 2015 lalu, hubungan asmara Irina dan Ronaldo yang sudah berjalan 5 tahun harus berakhir. Belum diketahui apa penyebab kisah percintaan dua pesohor dunia itu harus kandas tiba-tiba.

Rumor berhembus jika Ronaldo telah berselingkuh. Kabar itu mencuat setelah Irina yang saat ini berstatus lajang, dalam sebuah wawancara ditanyakan tentang kriteria untuk calon pasangan yang dia cari.

"Kriteria apa yang saya lihat dari seorang pria? Saya pikir, saya cinta pria jujur dan saya cinta pria yang menjaga loyalitas kepada wanita," kata Irina dikutip dari Caughtoffside, Sabtu 21 Februari 2015.

"Saya pikir, sifat-sifat tersebut (jujur dan loyal) adalah yang paling penting dalam diri seorang pria," lanjut model asal Rusia tersebut.

Meski tidak menyebutkan nama Ronaldo, tapi banyak yang menganggap perkataan Irina merupakan sindiran yang mengarah kepada sang mantan, Ronaldo. Bahwa pemain asal Portugal itu tidak jujur dan loyal.

Pada Januari lalu, sempat berhembus kabar jika kisah cinta Irina dan Ronaldo berakhir karena hubungan keduanya tidak direstui ibu Ronaldo. Tapi, isu itu dibantah agen Ronaldo, Jorge Mendes. (one)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca Juga:

Agen Pogba Persilahkan Madrid Layangkan Tawaran
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Mourinho: Saya Bangga dengan Hazard

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016