Agen Pogba Persilahkan Madrid Layangkan Tawaran

Paul Pogba saat membela Juventus.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Agen Paul Pogba, Mino Raiola, membuka pintu lebar-lebar untuk Real Madrid bila menginginkan kliennya itu. Dia juga sudah memasang harga untuk gelandang berbakat milik Juventus tersebut.

Sudah bukan cerita baru bila Real Madrid memiliki ketertarikan kepada pemain asal Prancis tersebut. El Real memang memiliki peluang cukup besar untuk bisa mendapatkan jasa Pogba, ketimbang mantan klubnya, Manchester United.

Kini, Raiola mempersilahkan klub kaya raya asal Spanyol itu melayangkan tawaran padanya. Agen dari Zlatan Ibrahimovic dan Mario Balotelli ini bisa menjamin bila Pogba mampu bermain untuk tim sekelas Madrid.

"Jika Madrid menginginkannya, mereka bisa menghubungi saya. Madrid adalah klub yang berbahaya. Tekanan yang mereka ciptakan bisa membahayakan pemain. Tapi, Pogba sudah siap,” kata Raiola, kepada Marca.

"Saya tahu dia sangat menyukai pelatih Madrid seperti Zinedine Zidane dan Carlo Ancelotti. Dia amat fokus akan karier dan kehidupannya. Tidak ada yang tidak bisa dia hadapi," sambungnya.

Bila tim asuhan Carlo Ancelotti itu serius untuk mendapatkan Pogba, Raiola sudah memiliki harganya. Harga yang dipatok oleh Raiola memang cukup fantastis. Namun, dia menilai itu tidak menjadi masalah untuk pemaih seperti Pogba.

"Uang bukan masalah bagi klub seperti Real Madrid. Ongkos untuk ini semua bisa mencapai 100 juta euro," ujarnya.

"Tidak ada yang seperti Pogba," tambah sang agen. "Dia mendominasi di pasar transfer (pemain) untuk 1,5 tahun ini. Hanya 7 klub di dunia yang mampu membeli Pogba,” lanjut Raiola.

Akan tetapi, perlu diingat bila Juventus sudah mengikat Pogba hingga 2019. Namun, Juventus sepertinya akan menambah lagi durasi kontraknya, begitu juga klausul pelepasan pemuda 21 tahun ini mencapai £40 juta, atau setara Rp748 miliar. (One)

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Baca Juga:

9 Fakta Menarik Jelang Duel Swansea Vs MU

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Mourinho Jamin Masa Depan Terry di Chelsea

Simeone Bakal Jadi 'Ferguson'-nya Atletico?

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016