Hasil Lengkap Laga Sepakbola Eropa Semalam

Para pemain Juventus rayakan gol Andrea Pirlo
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Beberapa laga di kompetisi papan atas Eropa telah dihelat semalam, Jumat 20 Februari 2015 (Sabtu dini hari WIB). Serie A, La Liga, dan Bundesliga menyajikan partai sengit.

Dari lanjutan Serie A, Juventus berhasil mengalahkan Atalanta 2-1 di Juventus Stadium. Sempat tertinggal lewat gol  Giulio Migliaccio di menit 25, La Vecchia Signora bangkit lewat gol Fernando Llorente (39') dan Andrea Pirlo (45').

Hasil ini membuat tim besutan Massimiliano Allegri kokoh di puncak klasemen dengan torehan 57 poin dari 24 pertandingan. Mereka unggul 10 poin atas AS Roma yang baru akan bertanding melawan tuan rumah Hellas Verona, Minggu 22 Februari 2015.

Sementara itu, dari lanjutan La Liga tuan rumah Getafe berhasil memetik kemenangan 2-1 atas Espanyol di Coliseum Alfonso Pérez. Hasil ini membuat tim besutan Quique Sánchez Flores naik ke urutan 11 dengan 26 poin dari 24 laga.

Beralih ke Bundesliga, Borussia Dortmund berhasil menjauhi zona degradasi. Die Borussen kini menempati urutan ke-10 usai menekuk VfB Stuttgart 3-2 di Mercedes Benz Arena.

Pierre-Emerick Aubameyang membuka keunggulan Dortmund menit 25. Stuttgart membalas lewat gol penalti Florian Klein menit 32. Die Borussen kembali menjauh berkat gol Ilkay Guendogan (39') dan Marco Reus (89'). Tuan rumah mencetak gol hiburan di masa injury time lewat golGeorg Niedermaier.

Berbeda dengan Dortmund yang menjauhi zona merah, Stuttgart makin terdampar di dasar klasemen. Mereka baru mengumpulkan 18 poin dari 22 laga.

Berikut hasil lengkapnya:

Serie A
Juventus 2-1 Atalanta

La Liga
Getafe 2-1 Espanyol

Bundesliga
VfB Stuttgart 2-3 Borussia Dortmund

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Baca juga:

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Eks Bomber Barca Beli Vila Angker yang Dikutuk Raja Mesir?

WAGs Geulis Semen Padang Menawan di Lapangan Voli

Bukan Cuma di Liverpool Balotelli Serobot Penalti dari Rekan

Henrikh Mkhitaryan

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Mourinho punya hubungan baik dengan CEO Dortmund, Hans Joachim-Watzke.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016