Bukan Cuma di Liverpool Balotelli Serobot Penalti dari Rekan

Striker Adana Demirspor, Mario Balotelli.
Sumber :
  • Daily Mail
<
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
p>
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
VIVA.co.id - Mario Balotelli menjadi sorotan usai menyerobot penalti yang sedianya akan diambil Jordan Henderson ketika Liverpool menghadapi Besiktas di leg pertama babak 32 besar Liga Europa pada Kamis malam, 19 Februari 2015.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Bahkan kapten The Reds, Steven Gerrard sampai mengecam ulah Balotelli itu. Sang bomber dinilai sudah bersikap di luar batas dan menyalahi instruksi manajer Brendan Rodgers.


Tapi ternyata, itu bukan kali pertama Balotelli menyerobot penalti. Dia pernah melakukan hal serupa pada 2009 lalu ketika masih membela Inter Milan.


Kala itu Inter menghadapi Palermo di Giuseppe Meazza. Nerazzurri mendapat hadiah tendangan 12 pas usai Balotelli dilanggar di kotak terlarang pada pertengahan laga.


Seperti biasa, Samuel Eto'o maju sebagai eksekutor. Tapi ketika dia akan menendang, ternyata Balotelli juga sudah berdiri di hadapan bola.


Eto'o sempat kebingungan meski tak mengeluarkan kata-kata. Melihat kejadian itu, kapten Javier Zanetti buru-buru bertindak. Dia menarik Balotelli keluar dari kotak 16 meter.


Setelah situasi terkendali, Eto'o baru melesakan bola ke gawang lawan. Dia lalu merayakan gol tersebut bersama para pemain Inter, kecuali Balotelli yang masih menggerutu karena merasa gol penalti tersebut tercatat atas namanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya