Wags Geulis Semen Padang Menawan di Lapangan Voli

Pemain BNI 46, Novriali Yami
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A.Pitaloka (20-2-2015)

VIVA.co.id - Salah satu pemain Semen Padang, Aldy Renaldy, ternyata memiliki gandengan yang jagoan di lapangan voli. Novriali Yami merupakan kapten dan salah satu andalan tim Proliga, Jakarta BNI 46.

Itu terbukti dalam laga lanjutan Proliga hari Jumat, 20 Februari 2015, saat BNI 46 menghadapi Manokwari Valeria Papua. Sepanjang pertandingan Yami pun tampil maksimal sebagai kapten bagi timnya.

Dominan, Semen Padang Malah Dipermalukan Pra PON Kaltim

Pemilik tinggi badan 170 cm itu pun tak merisaukan jika pertandingan kali ini tidak dihadiri oleh sang kekasih.

"Dia lagi cedera. Kami juga sudah biasa saling support sebelum bertanding tanpa harus datang ke lapangan. Yang sekarang ada orang tua saya yang ikut melihat," ujar Yami usai memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Yami juga sedikit bersyukur Indonesia Super League (ISL) diundur, pasalnya Aldy saat ini sedang mengalami cedera. Jadi sedikit waktu ektra ini diharapkan bisa membuat sang pacar bisa pulih sebelum kick-off bergulir dan sesegera mungkin membela Semen Padang.

"Kemarin waktu uji coba lawan Barito Putra Aldi tidak ikut karena cedera, ya saling support karena kami sama-sama orang olahraga (atlet)," lanjut wanita 25 tahun tersebut.

Yami sendiri mengaku sempat grogi ketika harus tanding di Kota Malang. Pasalnya mojang Bandung itu tak pernah menang saat bertanding di Malang. Meskipun kali ini mitos itu tak terbukti.

"Saya punya pengalaman buruk kalau bertanding di Malang. Setiap datang ke sini pasti kalah, jadi doa'a nya mudah-mudahan nasibnya nggak ikut malang kali ini. Ternyata kami menang. Kita punya motivasi sendiri, Valerie juga tapi kita yang menang," tambah Yami.

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar (kiri), dan Hengki Ardiles.

Kabau Sirah Ingin Berikan Kado di HUT Kota Padang ke-347

Semen Padang bakal bertanding melawan Madura United, sore nanti.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016