Palacio: Pertandingan yang Aneh

Pemain Inter Milan, Rodrigo Palacio, tergeletak di lapangan
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Pemain Inter Milan Rodrigo Palacio menyesalkan kegagalan timnya meraih kemenangan saat ditahan imbang 3-3 oleh Celtic di leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Celtic Park, Jumat dinihari 20 Februari 2015.

Inter sempat unggul dua gol saat laga baru berjalan 13 menit lewat gol Xherdan Shaqiri (4) dan Palacio (13). Tapi, Celtic mampu menyamakan kedudukan melalui gol Stuart Amstrong (24) dan gol bunuh diri Campagnaro (25).

Inter berhasil kembali unggul di menit 45 lewat gol kedua Palacio. Sayang, Inter harus pulang dengan skor imbang setelah Celtic kembali menyamakan kedudukan di masa injury time babak kedua lewat John Guidetti.

"Pertandingan yang aneh. Kami memulai dengan baik dan mencetak dua gol cepat. Tapi, kami kemudian justru mengendurkan serangan," kata Palacio kepada Mediaset Premium.

"Ini membuka kesempatan Celtic mendapatkan kembali kepercayaan diri, sehingga bisa menyamakan kedudukan. Ini bukan performa terbaik kami, tapi mencetak tiga gol tandang merupakan hasil yang bagus," ujarnya.

Pekan depan, giliran Inter yang akan menjamu Celtic di Giuseppe Meazza di leg kedua. Skuat asuhan Roberto Mancini ini cukup menahan imbang Celtic tanpa gol untuk bisa melaju ke babak berikutnya.  

"Kami membuat terlalu banyak kesalahan di laga ini, tapi masih ada 90 menit lagi yang akan kami lakoni di leg kedua. Kami akan bermain di kandang sendiri. Kami bisa melakukannya (lolos ke babak berikutnya)," ujarnya. (art)

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Baca juga:

Model Playboy Jadi Guru Les Bahasa Pemain Anyar Chelsea

Bilic Terkejut dengan Berisiknya 'Rumah Baru' West Ham

9 Skandal Seks Gila di Dunia Sepakbola (1)

ManCity dan Real Madrid Sempat 'Dekati' Persija?

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016