Model Playboy Jadi Guru Les Bahasa Pemain Anyar Chelsea

Model Playboy, Carla Howe yang diajak pesta seks oleh Luke Shaw
Sumber :
  • caughtoffside

VIVA.co.id - Kemampuan Bahasa Inggris pemain anyar Chelsea, Juan Cuadrado, masih harus banyak diperbaiki. Setelah diboyong The Blues dari Fiorentina pada bursa transfer musim dingin lalu, Cuadrado perlu belajar Bahasa Inggris agar lebih memudahkan adaptasi.

Oleh karena itu, winger internasional Kolombia ini perlu mencari seorang guru privat demi melancarkan Bahasa Inggrisnya. Guru yang dipilihnya pun tergolong spesial. Cuadrado meminta seorang model majalah Playboy bernama Carla Howe, untuk mengajarinya Bahasa Inggris.

Seperti dilansir Caught Offside, Cuadrado dikabarkan telah mengirim pesan melalui media sosial Instagram untuk merayu Carla. Dalam Bahasa Spanyol, Cuadrado mengirim pesan kepada Carla: “Kapan kita mulai pelajaran Bahasa Inggris pertama,” tulis Cuadrado.  

Carla dikenal sebagai model seksi yang kerap berpose dengan hanya mengenakan pakaian dalam di majalah-majalah pria dewasa. Bersama saudara kembarnya yang tak kalah seksi, Melissa, Carla kerap mewarnai halaman majalah Playboy.     

Carla dan Melissa Howe adalah model seksi yang tak jarang dikaitkan dengan sejumlah pesepakbola terkenal lainnya. Bek Manchester United, Luke Shaw, disebut-sebut pernah ditolak oleh Carla ketika mengajak kencan.

Nama lainnya juga masih terkait Manchester United, yakni Patrice Evra, yang pernah menjadi bek sayap andal di Stadion Old Trafford. Evra yang kini berseragam Juventus, pernah berkencan dengan Carla, bersama pemain United lainnya, Anderson. (one)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Baca Juga:

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi

La Liga Jadi Prioritas Madrid, Liga Champions Nomor 2

Chelsea Tahan PSG, Mourinho Puji Penampilan Courtois

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016