Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi

Pertandingan antara PSG dan Chelsea di 16 besar Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Dua pertandingan leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2014-15 dihelat pada Rabu 18 Februari 2015 dini hari WIB. Menariknya, dua pertandingan sengit tersebut sama-sama berakhir tanpa pemenang dan satu di antaranya sama sekali tak menghasilkan gol.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Di Parc des Princes, Paris Saint-Germain (PSG) menjamu salah satu favorit juara, Chelsea. Tampil dengan kekuatan penuh, PSG justru kebobolan lebih dulu oleh Branislav Ivanovic, sebelum kemudian menyamakan skor lewat Edinson Cavani.
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Laga pun berakhir 1-1.

Dengan demikian, peluang lolos ke perempatfinal masih sama-sama terbuka bagi kedua tim. Namun, The Blues bisa dikatakan lebih diuntungkan, karena mampu mencuri gol tandang. Leg 2 bakal dihelat di Stamford Bridge pada Kamis 12 Maret 2015 dini hari WIB.


Sementara itu, pada laga lainnya, Shakhtar Donetsk menjamu lawan tangguh, Bayern Munich, di L'viv Arena. Seperti yang diperkirakan, Bayern tampil mendominasi sepanjang laga, namun tetap tak mampu mencetak gol. Pertandingan pun


Pada leg 2 yang dihelat di Allianz Arena, Kamis 12 Maret 2015 dini hari WIB, Die Roten tak bakal diperkuat gelandang bertahan Xabi Alonso. Sebab, mantan pemain Liverpool dan Real Madrid tersebut menerima kartu merah di laga dini hari tadi.


Hasil laga leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu 18 Februari 2015 dini hari WIB:

PSG 1-1 Chelsea

Shakhtar Donetsk 0-0 Bayern Munich

(one)

Baca juga:

Tamparan Winger Liverpool Berujung Sanksi 4 Laga

Wags Persib Pamer Kemesraan di Pinggir Kolam Renang


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya