Memori Kelam Schalke saat Bersua Real Madrid

Pemain Schalke 04 rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/s04_en
<
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
p>
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
VIVA.co.id -  Schalke 04 akan menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions, Rabu, 17 Februari 2015 (Kamis dini hari WIB). Laga di Veltins Arena nanti akan menjadi pertemuan ketiga sepanjang sejarah kedua tim.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Dua pertemuan Schalke dan Madrid terjadi di musim lalu, juga di babak 16 besar. Sayangnya, bukan hasil yang bagus untuk The Royal Blues. Mereka selalu dibantai Madrid baik di laga kandang maupun tandang.


Dalam laga pertama di Veltins Arena, Schalke tumbang dengan skor mencolok, 1-6. Trio BBC (Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo) masing-masing mencetak dua gol. Tuan rumah hanya sanggup membalas lewat gol Klaas-Jan Huntelaar di
injury time
babak kedua.

Bermaksud membalas di Santiago Bernabeu, Schalke justru kembali takluk. Kali ini, El Real menang 3-1 berkat dua gol Cristiano Ronaldo dan satu gol dari Alvaro Morata. The Royal Blues hanya bisa membalas lewat gol Tim Hoogland.


Los Blancos berhasil melaju ke perempat final dengan agregat mencolok, 9-2. Tim besutan Carlo Ancelotti akhirnya berhasil keluar sebagai juara usai menundukkan Atletico Madrid di partai final.


Kini, saat kembali bertemu di 16 besar, Schalke bertekad untuk menuntut balas. Minimal, tidak dibantai seperti musim lalu.



Rekor head to head Madrid vs Schalke

18 Maret 2014 Madrid 3-1 (Liga Champions)

26 Februari 2014 Schalke 1-6 Madrid (Liga Champions)

Baca juga:

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi

La Liga Jadi Prioritas Madrid, Liga Champions Nomor 2

Chelsea Tahan PSG, Mourinho Puji Penampilan Courtois

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya