Tekad Pedro 'Panaskan' Lini Depan Blaugrana

Pedro Rodriguez rayakan gol ke gawang Vallecano
Sumber :

VIVA.co.id - Sering menjadi cadangan membuat jengah pemain depan Barcelona, Pedro Rodriguez. Kehadiran mantan pemain Liverpool, Luis Suarez, membuat peluang Pedro menjadi pilihan utama Blaugrana semakin sulit.   

"Saya bugar dan senang. Saya berlatih dengan baik, dan logis jika seorang pemain ingin lebih banyak dapat kesempatan bermain," kata pemain Spanyol berusia 27 tahun itu dilansir Tribal Football, Senin 16 Februari 2015.

Sepanjang musim ini, dia hanya 11 kali menjadi starter dan baru mengoleksi 5 gol. Namun, situasi ini tidak membuatnya berniat hengkang. Dia justru ingin tampil bagus dan membuat pusing tim pelatih.

"Merupakan sebuah situasi sulit buat pemain manapun yang jarang dimainkan. Sehingga saya akan maksimalkan kesempatan yang diberikan untuk memberikan yang terbaik buat tim," katanya.

"Saya ingin memberikan kontribusi buat tim dan membuat sulit pelatih (dalam menentukan pemain starter)," lanjutnya.

Itu dibuktikannya akhir pekan lalu, saat dia dipercaya jadi starter dan bermain penuh kala Barca menggebuk Levante 5-0. Walau tidak mencetak gol, Pedro berperan atas terciptanya gol ketiga Messi di menit 59. (one)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Baca juga:

Neymar Kesal Diganti Suarez Saat Barca Bantai Levante

Hattrick ke Gawang Levante, Messi Panen Rekor

Alasan Enrique 'Bongkar' Trisula Barcelona Lawan Levante
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016