Kata Wenger Usai Arsenal Hentikan Kiprah Pembunuh Raksasa

Manajer Arsenal Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer
VIVA.co.id -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Arsenal berhasil melaju ke perempat final Piala FA usai mengalahkan Middlesbrough di Emirates Stadium, Minggu 15 Februari 2015 atau Senin dini hari WIB. Hasil ini membuat manajer Arsenal, Arsene Wenger, lega dan optimistis timnya bisa mempertahankan gelar Piala FA.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Wenger mengaku sempat cemas saat Arsenal harus berhadapan dengan The Boro di babak 5 Piala FA. Bukan tanpa alasan, kiprah Middlesbrough di Piala FA tampak sangat meyakinkan.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Sebelum melawan Arsenal, Middlesbrough harus berhadapan dengan juara Premier League musim lalu, Manchester City. Secara mengejutkan, Middlesbrough sukses menyingkirkan ManCity dengan skor 2-0.


"Piala FA memang menjadi kompetisi yang sulit bagi siapa pun yang main di Premier League. Butuh fokus dan konsentrasi bagus untuk main di sini. Saya pikir, Arsenal suah mengontrolnya dengan baik di pertandingan tadi," kata Wenger seperti dilansir ESPN FC.


Arsenal berpeluang berhadapan dengan Liverpool di babak perempat final. Manchester United juga berpotensi menjadi lawan The Gunners andai mereka mampu memenangkan laga melawan Preston North End, tengah pekan nanti.


Situasi ini ditanggapi dengan santai oleh Wenger. The Professor menuturkan timnya siap berhadapan dengan siapa pun di babak perempat final nanti.


"Masih banyak tim besar di Piala FA. Tunggu saja hasil undian nanti. Tentu, kami ingin mempertahankan gelar Piala FA," tutur Wenger.


Arsenal memenangkan laga melawan Middlesbrough dengan skor 2-0. Seluruh gol kemenangan Arsenal diborong oleh penyerang asal Prancis, Olivier Giroud.


Baca juga:







Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya