Penyerang MU Wara Wiri Tanpa Hasil Cari Kado Valentine

Pemain Manchester United, Falcao, belanja kado Valentine.
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Seperti kebanyakan pria di hari Valentine, Radamel Falcao menunggu sampai detik terakhir untuk memutuskan kado yang cocok untuk istrinya tercinta di hari kasih sayang, 14 Februari 2014, kemarin.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Menurut berita yang dilansir dari
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Daily Mail , bintang Manchester United itu tertangkap kamera sedang berada di kawasan mewah yang berada di Chesire, pinggiran kota Manchester, Alderly Edge.


Falcao tampak wara-wiri ke sejumlah toko kue mencari kado untuk istrinya, Larolei Taron. Beberapa toko disambangi tapi pria Kolombia itu terlihat masih belum mendapatkan barang yang dicari.


Akhirnya, Falcao memutuskan untuk membelikan permen dan cokelat untuk sang istri. Dengan jaket bertudung warna biru, ia dengan cepat ke luar dari toko dan mencari sang istri yang sedang berbelanja juga.




Lorelei juga sebenarnya beli berbagai keperluan valentine di detik-detik akhir. Tapi, penyanyi asal Kolombia itu lebih berhasil dari sang suami.


Wanita berambut pirang itu membeli dua buket bunga dan beberapa balon berbentuk hari dengan gambar bibir merah menyala bertuliskan "Kiss Me".


Falcao pun tidak lupa mengunggah sebuah foto romantis bersama istrinya di akun Instagram. "Selama hari Valentina pada semuanya dan terutama untuk cintaku Lorelai Taron," tulisnya. Meski sangat di lapangan, ternyata Falcao romantis juga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya