'Einstein Juga Akan Sebut Pogba Pemain Top'

Gelandang andalan Juventus, Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Gelandang Juventus, Paul Pogba, dianggap sebagai salah satu calon pemain terbaik dunia di masa depan. Agen Pogba, Mino Raiola, bahkan menyebut kliennya tersebut sebagai pemain muda terbaik dunia untuk saat ini.

Raiola tak segan untuk memuji permainan Pogba, dan dia juga meyakini bahwa semua orang telah melihat kehebatan kliennya itu. Pria asal Italia ini juga tak ragu menyatakan, bila seorang jenius seperti Albet Einstein masih hidup, tetap akan menyebut Pogba sebagai pemain berkualitas top.

Pemain internasional Prancis itu saat ini tengah dikabarkan dibidik oleh sejumlah klub besar Eropa lainnya. Raiola terakhir juga menyebut, Pogba tak akan bermain lebih lama di kompetisi Serie A Italia, dan berpotensi hijrah ke Premier League atau La Liga.

"Sekarang, tidak ada pemain berusia 21 tahun lainnya, yang mampu membuat tim yang dibelanya terbang tinggi, seperti yang telah dilakukan Pogba," kata Raiola, seperti dilansir Telefoot.

"Paul telah membuktikannya bersama Juventus dan Timnas Prancis. Anda semua bahkan tidak perlu sepintar (Albert) Einstein untuk dapat melihat bahwa ia mampu bermain untuk jajaran tim terbaik," sambungnya.

Seperti diketahui, Pogba didapatkan Juventus secara gratis dari Manchester United pada musim panas 2012. Terakhir, beredar rumor bahwa Setan Merah berhasrat untuk memulangkan kembali pemain yang dijuluki Il Polpo ini ke Old Trafford. (ren)

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Baca juga:

Hujan Jadi Berkah Anak-anak SD Angkasa 09 Halim

Gol Menit Akhir MU Bikin Pemain West Ham Sakit Hati

Suarez Mulai Cemas Sulit Cetak Gol di Barcelona

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016