Gol Menit Akhir MU Bikin Pemain West Ham Sakit Hati

Pemain Manchester United, Daley Blind
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Mark Noble mengakui kalau hasil imbang 1-1 saat West Ham United menjamu Manchester United begitu menyakitkan. Bagaimana tidak, The Hammers bobol pada menit-menit akhir.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Gol Daley Blind pada menit ke-92 berhasil memberikan satu poin buat MU. Gol tersebut membuyarkan kemenangan West Ham, yang unggul lebih dulu di awal babak 2 lewat voli Cheikhou Kouyate.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Noble sempat mendapatkan peluang emas untuk membuat skor jadi 2-0 jelang memasuki injury time. Namun, gelandang 27 tahun itu gagal. Ia pun ikut kecewa karena gagal menundukkan MU untuk pertama kalinya dalam 13 pertemuan terakhir.


"Jujur, rasanya seperti kalah. Ini menunjukkan bagaimana perkembangan kami. Kami kesal hanya bisa imbang dengan Man United di kandang," tutur Noble kesal, seperti dilansir Sky Sports.


"Ada beberapa pemain kelas dunia di luar sana hari ini dan saya merasa kami terus menjadi tim yang lebih baik dalam beberapa tahun terakhir. Kami hanya tidak bisa mempertahankannya sampai akhir," lanjutnya.


Penampilan West Ham di Upton Park memang patut diacungi jempol. Noble dan kawan-kawan bermain dengan semangat tinggi yang sukses membuat MU tak bisa berbuat banyak.


"Enner (Valencia) dan (Diafra) Sakho memberikan kami segalanya, mengejar gelandang tengah mereka dan membuat segalanya sulit untuk mereka. Hampir saja kami dapat tiga poin, tapi Anda tidak bisa begitu saja terlena lawan tim besar. Karena mereka akan menghukum Anda dan itu yang terjadi," imbuh Noble.


Dengan hasil imbang ini, West Ham berhasil mempertahankan posisinya di peringkat 8 klasemen sementara Premier League. Sedangkan MU gagal kembali menyodok ke tiga besar. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya