Zidane: Neuer Fantastis, Tapi Ronaldo Itu Alien

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id -  Legenda Real Madrid, Zinedine Zidane memiliki pandangan khusus mengenai bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo dan bintang Bayern Munich, Manuel Neuer. Zidane menyebut Neuer fantastis dan CR7 sebagai alien.

Neuer, Ronaldo, dan bintang Barcelona, Lionel Messi bersaing untuk merebut Ballon d'Or 2014. Meski akhirnya Ronaldo yang jadi pemenang, Zidane menilai apa yang dilakukan Neuer tetap layak dihargai.

"Neuer adalah pemain yang fantastis, yang mengangkat permainan kiper pada level baru. Dia merupakan fenomena di posisi penjaga gawang," ujar Zidane pada Welt am Sonntag.

"Namun, di saat yang sama, Ronaldo berasal dari planet yang berbeda. Dia mirip alien. Apa yang dilakukannya sungguh unik," tegas pemain asal Prancis ini.

Zidane lalu berbicara mengenai lawan Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Los Blancos akan menghadapi wakil Jerman, Schalke 04.

"Di babak knockout apa pun bisa terjadi. Dalam dua pertandingan, selalu ada kesempatan tim underdog untuk bersinar. Anda harus berhati-hati, terutama melawan tim asal Jerman," ucap Zidane.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:

Catatan 5 Dosa 'Saint Iker' di Bawah Mistar Gawang Madrid

Harry Kane, Mantan Fans Arsenal yang Jadi 'Mimpi Buruk'

Statistik: Lini Depan Madrid Tak Berguna di Markas Atletico

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016