Sambil Acroyoga, Eks Kapten Barca Cium Mesra Sang Kekasih

Carles Puyol dan Vanessa Lorenzo
Sumber :
  • instagram.com/carles5puyol

VIVA.co.id - Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol, tengah menggeluti hobi barunya yang tak jauh dari olahraga, yakni acroyoga. Puyol melakukan kegiatan tersebut bersama kekasih cantiknya yang bernama Vanessa Lorenzo.

Acroyoga adalah salah satu jenis dari olahraga yoga dimana setiap gerakan yang dilakukan mengandung usur acrobatic dan yoga. Olahraga ini memang tengah meroket namanya karena banyak selebritis yang gemar melakukannya.

Termasuk Puyol, dia bahkan kerap mengunggah kegiatannya itu di akun Instagram miliknya, @carles5puyol.  Salah satu aksinya yang paling menarik perhatian adalah saat melakukan acroyoga bersama Lorenzo.

Dalam aksi tersebut, keduanya melakukan posisi yang cukup rumit dengan posisi Puyol berada di bawah. Sembari menopang tubuh sang kekasih, Lorenzo dan Puyol melakukan ciuman yang mempermanis aksinya.

“Dan akhirnya #acroyoga bersama @vanesalorenzo_ . Sebuah pelukan dan selamat malam,” tulis Puyol dalam foto tersebut.

Puyol yang kini menginjak usai 36 tahun tersebut juga baru saja mengundurkan diri manajemen olahraga Barcelona. Jabatan tersebut dia ambil usai memutuskan pensiun pada akhir musim 2013-2014 karena cedera lutut yang menimpanya.

Dia bergabung dengan tim pertama Barcelona pada 1999 dan merupakan pemain dengan catatan terbanyak memperkuat El Barca. Dia berada di bawah rekan setimnya Xavi Hernandez, yakni 593 penampilan.

Baca Juga:

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Brutal, Puluhan Fans Hajar Pemain di Ruang Ganti

Eks Pelatih Juventus: Pogba Bukan Messi, Jual Saja!

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Pesta Sampai Larut, Neymar Telat Latihan Lagi

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016