Eks Pelatih Juventus: Pogba Bukan Messi, Jual Saja!

Gelandang Juventus, Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Mantan pelatih Juventus, Giovanni Trapattoni, ikut membicarakan masa depan Paul Pogba bersama Si Nyonya Tua. Menurutnya, Juventus harus segera menjualnya karena dia bukanlah Lionel Messi.

Beberapa bulan lalu, Pogba sudah menyepakati kontrak baru yang mengikatnya hingga 2019. Namun, belakangan kubu Juventus kembali berniat menambah lagi durasi kontrak untuk pemain asal Prancis itu.

Selain itu, klausul pelepasan pemuda 21 tahun ini mencapai £40 juta, atau setara Rp748 miliar akan dinaikkan. Keputusan itu diambil untuk menghindari tawaran-tawaran dari klub-klub besar Eropa yang meminati jasanya, seperti Real Madrid dan Manchester United.

Namun, Mino Raiola selaku agen dari Paul Pogba saat itu menyarankan agar Juventus melepas kliennya demi bisa membangun sebuah tim besar. Ternyata, hal tersebut juga didukung oleh Trapattoni yang menilai penjualan Pogba bisa menghasilkan beberapa pemain baru.

"Jika sebuah klub ingin melakukan hal gila untuk seorang pemain, maka sebaiknya mereka membiarkannya pergi." ujar Trapattoni kepada Tuttosport.

"Pogba merupakan pemain hebat namun dia bukanlah Messi. Akan sangat bodoh tidak menjualnya di harga 100 juta euro. Juventus bisa mendapatkan tiga pemain kelas menengah ke atas di Eropa dengan uang tersebut." sambungnya. (ren)

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Baca juga:

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Disanksi FA, Van Gaal Ajukan Banding

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Kapten Liverpool Suka Diolok-olok Fans Everton

Samir Nasri Segera Kembali Beraksi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya