Samir Nasri Segera Kembali Beraksi

Gelandang Manchester City, Samir Nasri
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVA.co.id - Gelandang Manchester City, Samir Nasri, dilaporkan sudah pulih dari cedera betis. Pemain asal Prancis ini kemungkinan besar akan tampil saat The Citizens bertemu dengan Hull City, Sabtu 7 Februari 2015.

Manajer ManCity, Manuel Pellegrini, menyambut gembira kabar ini. Dia mengakui pemain 27 tahun tersebut adalah sosok penting di lini tengah timnya.

"Samir penting untuk tim, tapi kami tak bisa berpikir ketika dia bermain kami akan menang," ujar Pellegrini seperti dikutip Sports Mole.

Selain itu, Pellegrini mengatakan bahwa timnya akan tampil dengan kekuatan penuh saat meladeni Hull. Sebab, tak ada lagi pemain ManCity yang cedera.

Selain Nasri, Eliaquim Mangala juga bisa diturunkan dalam laga ini. "Kami tak ada masalah (pemain) cedera," tutur pria asal Chile tersebut.

ManCity tentu menargetkan kemenangan dalam laga ini. Sebab, jika kalah atau seri, jarak The Citizens dengan Chelsea bisa semakin jauh. Saat ini, ManCity terpaut lima poin dari Chelsea yang memuncaki klasemen dengan 53 poin.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Baca juga:

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Disanksi FA, Van Gaal Ajukan Banding

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Peluncuran Skuad Barito Rayakan Momen Kembali ke Rumah

Aniaya Eks Pacar, Pemain Spanyol Terancam Dibui

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya