Brutal, Puluhan Fans Hajar Pemain di Ruang Ganti

Pemain Alianza Lima, Victor Cedron
Sumber :
  • rpp.com
VIVA.co.id -
Rora BABYMONSTER Alami Insiden di Atas Panggung,  Pergelangan Kaki Terkilir
Nasib Inter Milan dan Borussia Dortmund masih sedikit beruntung, karena fansnya melakukan protes dengan cukup wajar saat melihat timnya menelan kekalahan. Namun berbeda dengan tim asal Peru, Alianza Lima.

Daftar Harga Motor Matic Suzuki per Mei 2024, Berapa Paling Murah?

Semua berawal kala Alianza dipermalukan oleh tim Huracan asal Argentina dengan skor 0-4 dalam laga Copa Libertadores, Kamis 5 Februari 2015. Merasa kesal timnya kalah di kandang sendiri, sejumlah fans langsung menyerbu ruang ganti dari Alianza Lima.
Gegara Pakai Dress Super Ketat di Resepsi Mahalini-Rizky Febian, Olla Ramlan Tuai Kontroversi


Dalam laporan
The Sidney Morning Herlad
, tercatat 60 fans memasuki ruang ganti Alianza dan berbuat onar di sana. Bahkan, para fans tersebut membawa peralatan yang cukup membahayakan seperti stik.


Para pemain Alianza pun menjadi sasaran kemarahan fans, bahkan striker Christian Cueva dan gelandang Victor Cedron mengalami luka serius. Selain melakukan kekerasan kepada pemain, fans juga menuntut pelatih Alianza Guillermo Sanguinetti untuk mundur dari jabatannya.


Beberapa media di Peru, melaporkan bilan Cueva dan Cedron tengah mempertimbangkan pergi dari Alianza dan akan membawa kasus penganiayaan ini ke ranah hukum. Kerusuhan ini sebenarnya sudah tercium sejak awal pertandingan, karena sudah ada banyak ancaman.


Sayangnya, polisi yang datang tak mampu menahan amarah para fans. Dortmund dan Inter sebelumnya mendapat reaksi keras juga dari fansnya, beruntung kekecewaan fans bisa ditenangkan oleh para pemainnya yang mengaku bertanggung jawab atas hasil negatif timnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya