Hadapi Madrid, Atletico Takkan Ubah Gaya Permainan

Real Madrid disingirkan Atletico Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id –
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Atletico Madrid akan menjamu Real Madrid di Vicente Caldero pada jornada ke-22 LaLiga, Sabtu, 7 Februari 2015. Gelandang Los Rojiblancos, Tiago Mendes, mengungkapkan timnya akan bermain seperti biasa.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Skuad asuhan Diego Simeone memang memiliki catatan cukup baik kala berhadapan dengan El Real. Tercatat, jawara bertahan LaLiga itu belum terkalahkan dari 5 pertemuannya dengan Madrid, yakni tiga kemenangan dan dua hasil imbang.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Dengan torehan itu, Tiago menilai timnya akan lebih percaya dalam menghadapi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Maka, perubahan gaya permainan pun sepertinya tidak akan banyak dilakukan oleh Simeone.

 

"Seperti biasa, kami mengenal dengan baik kekuatan lawan kami. Dalam beberapa pertandingan terakhir, kami tampil baik saat melawan mereka. Menurutku, pelatih tidak akan melakukan perubahan banyak," kata Tiago, dilansir
Football-Espana.

 "Kami akan berusaha tampil lebih kuat, tampil solid mematahkan serangan, dan membuat situasi berbahaya pada setiap peluang. Namun, saat kedua tim bertemu, hal detail akan menentukan pertandinganm,” sambungnya.


Gelandang berusia 33 tahun ini hanya meminta Atletico bisa mencetak gol lebih dulu untuk bisa menguasai jalannya pertandingan. Pertahanan pun akan diperketat dalam menghadapi gempuran sang pemuncak klasemen tersebut.


Saat ini, Madrid masih menempati peringkat satu pada klasemen sementara LaLiga dengan torehan 54 poin. Sedangkan Atletico berada di posisi tiga dengan baru mengemas 47 atau kalah 3 poin dari El Real.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya