Aksi Suarez Jadi Koboi dan Messi Sang Karateka

Pemain Barcelona, Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Tak Cuma jago beraksi di lapangan, para pemain Barcelona juga ternyata piawai dalam beradegan di depan kamera. Pada iklan terbaru Qatar Airways, Lionel Messi, Luis Suarez, Andres Iniesta, Neymar, dan Gerard Pique ambil bagian dan unjuk kebolehan.

Dilansir Dailymail, film pendek berdurasi 62 detik tersebut berisi mengenai promo Qatar Airways, yang merupakan sponsor utama Barcelona. Perusahaan penerbangan yang mulai beroperasi pada 1994 itu kini menyediakan layanan ke 140 destinasi di seluruh dunia.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Aksi para pemain Barcelona di iklan Qatar Airways

Dalam film tersebut, diceritakan kelima pemain Blaugrana hendak berlibur menggunakan Qatar Airways. Neymar dan Pique, yang menggunakan pakaian santai ala Hawaii, tampak bersantai di pinggir pantai. Pique melempar botol minuman, yang kemudian di-juggle oleh Neymar.

Di padang pasir Dallas, Amerika Serikat, Suarez, dengan pakaian ala koboi, tengah menunggang kuda. Dengan hanya ditepuk, kuda yang ditunggangi El Pistolero mampu memainkan bola dan menendangnya ke arah kuda-kuda lain.

Iniesta dan Pique sedang bersantai di Cafe Brasserie, Paris Prancis, sebelum kemudian diganggu oleh seniman pantomim. Pique lalu mencoba menirukan aksi sang seniman, dengan melakukan gerakan seolah-olah tengah menyundul bola.

Selanjutnya, giliran Messi dan Neymar yang beraksi, di Jepang. Dengan mengenakan pakaian karate lengkap, dua penyerang Blaugrana itu memainkan bola dan menaklukkan para ninja yang berusaha menghadangnya. Dan, film pun ditutup oleh Suarez yang hendak meminum teh. (art)

Baca juga:

Belum Kapok, Wilshere Kini Kedapatan Hisap Shisha

3 Pesepakbola Cilik Indonesia yang Disukai Klub Eropa

Fans Marah, Kiper Dortmund Panjat Pagar Tribun

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016