Belum Kapok, Wilshere Kini Kedapatan Hisap Shisha

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVA.co.id – Setelah dua kali ketahuan merokok dan kena semprot Arsene Wenger, gelandang Arsenal, Jack Wilshere tampaknya belum kapok. Terbaru, pemain berusia 23 tahun tersebut kedapatan sedang menghisap shisha, yang dipercaya akan menimbulkan masalah baru.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dilansir Dailymail, hal itu terungkap setelah salah satu temannya mengunggah foto di Instagram. Bertempat di salah satu klub malam di London, pemain kelahiran Stevenage itu mengenakan pakaian serba hitam, dan tangan kirinya sedang menggenggam pipa shisha.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Jack Wilshere (right) appeared to be holding a shisha pipe during a night out in London
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Mendapat sorotan dan kritik dari fans, foto tersebut akhirnya dihapus. Sang pemilik akun @alex_coe pun lalu mengunggah foto sama, namun bagian Wilshere memegang pipa dipotong, sehingga yang terlihat hanya wajahnya.

Sebelumnya, pada Oktober 2013, Wilshere tertangkap kamera sedang merokok di klub malam. Hal sama kemudian terulang pada Juli 2014, di mana muncul gambar dia tengah merokok di kolam renang di Las Vegas. Wenger pun dibuat kesal dengan munculnya foto tersebut.

Kali ini, Wenger bisa jadi lebih meradang. Sebab, pemain dengan nama lengkap Jack Andrew Garry Wilshere tersebut sedang menjalani pemulihan cedera pergelangan kaki. Cedera itu didapatnya kala The Gunners takluk 1-2 dari Manchester United pada November 2014.
 
Wilshere sendiri diharapkan segera sembuh dari cedera. Sebab, tenaganya dibutuhkan untuk membantu The Gunners meraih hasil-hasil positif di sisa musim ini. Kini, mereka tertahan di peringkat 5 klasemen sementara Premier League dengan raihan 42 poin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya