Bungkam Sevilla, Madrid Jauhi Barcelona

Pemain Real Madrid merayakan gol James Rodriguez (tengah)
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id - Real Madrid meraih poin penuh saat menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga, Kamis dini hari WIB. Pasukan Carlo Ancelotti mampu menang tipis 2-1 atas tamunya tersebut.

Dengan kemenangan ini, Los Blancos tetap kokoh di puncak klasemen dengan 54 poin. Madrid unggul 4 angka dari Barcelona yang ada di posisi kedua. Sementara Sevilla tertahan di posisi ke-4 dengan koleksi 42 poin.

Madrid yang tampil tanpa Ronaldo sempat dibuat kaget oleh Sevilla di awal laga. Namun, justru Madrid yang mencetak dua gol di babak pertama.

Gol pembuka dicetak James Rodriguez pada menit ke-12 usai menerima umpan Marcelo. Di menit ke-36, giliran Jese yang menjebol gawang Sevilla.

Pada menit ke-54, Isco nyaris menambah keunggulan tuan rumah. Namun, tembakan kaki kanannya masih bisa dimentahkan Sergio Rico, kiper yang menggantikan posisi Beto di babak pertama.

12 menit berselang, giliran Toni Kroos yang melayangkan ancaman. Sayang, bola tembakan kaki kanan Kroos belum menemui sasaran.

Sevilla akhirnya mampu memperkecil kedudukan pada menit ke-80. Baru 13 menit menginjak lapangan, Iago Aspas sudah mampu menaklukkan Iker Casillas lewat sepakan kaki kirinya.

Sayang, gol ini menjadi penutup laga kedua tim. Skor 2-1 untuk kemenangan Madrid tetap bertahan hingga peluit tanda akhir laga dibunyikan.

Susunan pemain

Madrid
: Iker Casillas, Raphael Varane, Sergio Ramos (Nacho 9), Marcelo, Alvaro Arbeloa, Sami Khedira, Toni Kroos, James Rodriguez (Jese 27), Isco (Asier Illarramendi 90), Karim Benzema, Gareth Bale

Sevilla: Beto (Sergio Rico 35), Fernando Navarro, Diogo Figueiras, Daniel Carrico, Thimothee Kolodzieczak, Grzegorz Krychowiak, Vicente Iborra, Stephane M'bia, Carlos Bacca (Iago Aspas 67), Gerard Deulofeu (Alexis Vidal 54), Vitolo

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

5 Pemain Hasil "Pembelian Panik" di Bursa Transfer Januari

5 Pemain Ini Hanya "Beberapa Hari" Berada di Suatu Klub

Ini Modal Real Madrid Raih Piala Super Eropa

Mainkan Pemain "Ilegal", Klub Premier League Didenda Rp1,3 M

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016