Coutinho Tersanjung Diberi Kepercayaan oleh Liverpool

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Philippe Coutinho telah resmi meneken kontrak baru di Liverpool. Gelandang berusia 22 tahun itu mengaku tersanjung dengan kepercayaan yang diberikan oleh tim yang bermarkas di Anfield itu.

Seperti diberitkan sebelumnya, Coutinho dikontrak untuk jangka waktu yang panjang oleh Liverpool. Kabarnya pemain yang didatangkan dari Inter Milan pada Januari 2013 itu akan berada di Liverpool hingga 2020.

Kondisi itu lebih baik dari saat dirinya masih di Inter, di mana selama dua setengah musim hanya bermain 50 kali di semua kompetisi. Kemudian, Coutinho semakin sulit untuk menembus tim utama dan akhirnya dipinjamkan ke Espanyol.

Akhirnya, pemain kelahiran Brasil itu dibeli dengan harga 8,5 juta pounds oleh Liverpool, dan sudah membukukan 81 penampilan dengan torehan 10 gol sejauh ini. Pada musim ini, Coutinho sudah dimainkan sebanyak 20 laga oleh Brendan Rodgers di ajang Premier League dengan sumbangan 2 gol.

"Buat saya, ini begitu berarti. Klub ini telah memberikan saya kesempatan untuk bermain dan memberikan kepercayaan kepada saya, meskipun saya tidak bermain reguler di klub sebelumnya," kata Coutinho di situs resmi Liverpool.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Baca Juga:

Coutinho Resmi Perbarui Kontraknya di Liverpool

#ThankYouFletch, Salam Perpisahan MU untuk Fletcher

Redknapp Tinggalkan Kursi Kepelatihan QPR

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016