#ThankYouFletch, Salam Perpisahan MU untuk Fletcher

Darren Fletcher menjadi kapten MU
Sumber :
  • Evan Habeeb-USA TODAY Sports

VIVA.co.id - Manchester United resmi ditinggalkan Darren Fletcher pada bursa transfer musim dingin ini. Rekan-rekan setim Fletcher di MU memberikan salam perpisahan dan dukungan kepada gelandang berusia 31 tahun tersebut.

Fletcher dan MU memiliki hubungan yang erat, sebab dia sudah mengabdi lama di Old Trafford dengan melakoni 342 laga. Fletcher mengawali karier profesionelnya bersama MU sejak 1995, kemudian masuk ke skuad senior pada 2003.

Tapi kini, Fletcher memilih untuk melanjutkan kariernya di West Bromwich Albion (WBA) dengan status bebas transfer. Pemain Skotlandia itu dikontrak WBA dengan durasi dua setengah musim.

Kepergian Fletcher antas membawa kesedihan bagi para punggawa MU, seperti Rafael da Silva, David De Gea, Ander Herrera, Ashley Young, hingga Michael Carrick. Mereka pun mengucapkan salam perpisahan mereka di jejaring sosial Twitter, yang disertai hastag #ThankYouFletch.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Berikut salam perpisahan punggawa MU untuk Fletcher:

"Semoga beruntung dengan petualangan barumu. Terima kasih sudah membantu saya sejak kedatangan saya pertama kali. Semua yang terbaik untukmu #ThankYouFletch," tulis Herrera lewat akun pribadinya.

"Terima kasih atas peran sepakbola Anda, dukungan dan semuanya yang saya dapatkan selama di sini. Semoga berhasil dengan tim barumu #ThankYouFletch," kata David de Gea di akun @d_degeaofficial.

"Terima kasih atas semua kebaikanmu kepada saya di klub ini, seorang teman, ayah dan legenda yang tidak akan pernah dilupakan klub ini. Terima kasih Darren Fletcher," kicau Rafael da Silva.

“Waktu yang sangat spesial, penuh kenangan. Senang bermain dengan Fletch, pemain yang fantastis dan jiwa yang besar. Saya akan merindukan mu,” kata Carrick.

“Semoga sukses untuk Fletch di West Brom. Salah satu orang terbaik di sepakbola, semoga yang terbaik untuk mu  #ThankYouFletch,” tulis Young, lewat akun @Young18.

Baca Juga:

Iniesta: Messi dan Enrique Sudah Berdamai

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Diego Costa Takkan Berubah, Dia Suka Cari Perhatian"

"Perebutan Posisi Kiper Nomor Satu Arsenal Dimulai"

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016