Iniesta: Messi dan Enrique Sudah Berdamai

Pemain Barcelona, Lionel Messi, dan Luis Enrique.
Sumber :

VIVA.co.id - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta menegaskan, konflik yang terjadi antara pelatih Luis Enrique dengan Lionel Messi sudah selesai. Sebelumnya, kedua pihak ini dilaporkan berseteru.

Bek Blaugrana, Jeremy Mathieu mengungkapkan jika Messi dan Enrique benar-benar terlibat pertengkaran. Hal itu terjadi tak berapa lama setelah penyerang asal Argentina itu kembali dari libur Natal. Enrique mencadangkan Messi saat kalah 0-2 dari Real Sociedad.

"Itu sudah dilupakan. Rekan satu tim tak akan menjatuhkan satu sama lain. Begitu pun dengan Mathieu, yang merupakan rekan yang sangat baik. Hal ingin kami lakukan saat ini adalah tetap tampil bagus," kata Iniesta pada beIN Sports.

Iniesta lalu ditanya mengenai peran penting Luis Suarez. Sejak diboyong dari Liverpool awal musim ini, El Pistolero baru mencetak 2 gol.

"Luis membantu dalam berbagai area dan itu penting. Dia mencetak banyak gol sepanjang hidupnya. Hanya masalah waktu saja sebelum dia mencetak gol lagi. Saya harap dia sedikit lebih beruntung di laga selanjutnya," ucap Iniesta.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016