Coutinho Resmi Perbarui Kontraknya di Liverpool

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Philippe Coutinho akhirnya resmi meneken kontrak baru di Liverpool. Gelandang berusia 22 tahun itu mengaku senang bisa terus mengabdi dengan tim yang bermarkas di Anfield tersebut.

Seperti dilaporkan situs resmi Liverpool, Coutinho dikontrak untuk jangka waktu yang panjang. Namun, beberapa media di Inggris mensinyalir bila pemain yang didatangkan dari Inter Milan pada Januari 2013 itu akan berada di Liverpool hingga 2020.

"Saya sangat senang. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan dengan bermain untuk klub hebat ini dan ikut ambil bagian di dalam skuad. Hari ini, saya berkomitmen masa depan saya untuk klub dan untuk ini, saya merasa sangat senang,” kata Coutinho.

“Klub ini besar dan fans juga selalu mendukung saya. Jadi, saya ingin bisa meneken sebuah kontrak baru sejak pembicaraan dimulai. Hari ini adalah hari yang sangat menyenangkan,” sambungnya di situs resmi klub.

Pemain kelahiran Brasil itu sudah membukukan 81 penampilan dengan torehan 10 gol sejauh ini. Pada musim ini, Coutinho sudah dimainkan sebanyak 20 laga oleh Brendan Rodgers di ajang Premier League dengan sumbang 2 gol.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Baca Juga:

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

#ThankYouFletch, Salam Perpisahan MU untuk Fletcher

"Diego Costa Takkan Berubah, Dia Suka Cari Perhatian"

Jelang Lawan Arsenal, Kondisi Sturridge Belum Jelas

"Perebutan Posisi Kiper Nomor Satu Arsenal Dimulai"

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016