Bidik Bek Kelas Atas, MU Justru Dapatkan Bek Tak Jelas

Pemain baru Manchester United, Andy Kellett
Sumber :
  • Boltonnews.co.uk

VIVA.co.id - Keinginan Manchester United mendapatkan bek akhirnya kesampaian. Setan Merah sukses mendapatkan anggota baru untuk sektor belakang.

Namun, pemain yang direkrut bukanlah nama besar seperti yang dibidik oleh Setan Merah sebelumnya. Bukan Mats Hummels atau Dani Alves yang santer diberitakan oleh beberapa media.

MU sukses mendatangkan pemain Bolton Wanderers, Andy Kellet. Pemain 21 tahun ini akan membela Setan Merah hingga akhir musim ini dengan status pinjaman.

Siapa Kellett? Pemain berpostur 171 cm ini adalah pemain asli binaan Bolton. Pada 2014, dia dipromosikan ke tim senior dan mencatat 4 kali penampilan.

Tak sampai semusim, Kellett akhirnya dipinjamkan ke klub League Two, Plymouth Argyle. Di sana, Kellett bermain 12 kali dan mencetak 1 gol.

Namun, Kellett juga tak bertahan lama di sana. Tawaran dari Setan Merah membuat sang pemain tak berpikir panjang untuk pergi.

Kellett dipastikan menjadi rekrutan terakhir MU di bursa transfer, Januari ini. Sebab, bursa transfer telah ditutup. Sebelumnya, pasukan Louis van Gaal itu sukses mendapatkan kiper Victor Valdes, yang berstatus bebas transfer. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Chelsea Lepas Schuerrle ke Tim Bundesliga

Matri Resmi Kembali ke Juventus

Resmi Berkostum Chelsea, Cuadrado: Ini Seperti Mimpi

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016