Resmi Berkostum Chelsea, Cuadrado: Ini Seperti Mimpi

Juan Cuadrado
Sumber :
  • Chelsea FC

VIVA.co.id - Chelsea akhirnya resmi merampungkan transfer Juan Cuadrado jelang ditutupnya jendela transfer musim dingin ini, Selasa 3 Februari 2015 dini hari WIB. Cuadrado akan berkostum The Blues untuk empat setengah musim ke depan.

Chelsea dalam keterangan resminya, tak menyebut nilai transfer pemain yang didatangkan dari Fiorentina ini. Klub hanya mengabarkan bila pemain asal Kolombia ini dikontrak hingga Juni 2019 mendatang.

Namun beberapa media asal Inggris, melaporkan bila The Blues harus merogoh kocek hingga £26,8 juta untuk bisa memakai jasa Cuadrado. La Viola tentunya tak ingin rugi dengan hilangnya pemain yang dibeli dari Udinese pada 2012 silam itu.

Pemain dengan nama lengkap Juan Guillermo Cuadrado Bello ini mengaku senang bisa bergabung dengan Chelsea. Baginya, bergabung dengan klub asuhan Jose Mourinho bagaikan sebuah mimpi.

"Saya sangat senang dan berterima kasih atas kesempatan ini saya telah diberikan. Ini adalah klub besar dan jujur itu seperti mimpi untuk bergabung dengan keluarga Chelsea dan mengetahui bahwa manajer percaya pada saya. Saya senang,” ujar Cuadrado di situs resmi Chelsea.

Kedatangan pemain berusia 26 tahun ini ke Stamford Bridge, seiring dengan dilepasnya Andre Schurrle ke klub Bundesliga, Wolfsburg. Cuadrado dan Schurrle memang bermain di posisi yang  sama, yaitu sayap.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Baca Juga:

Chelsea Lepas Schurrle ke Tim Bundesliga

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Matri Resmi Kembali ke Juventus

Bocah 8 Tahun Meninggal Dunia Sebelum Berjumpa Messi

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016