Chelsea Lepas Schurrle ke Tim Bundesliga

Winger Chelsea, Andre Schurrle
Sumber :
  • REUTERS/Adam Hunger
VIVA.co.id -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Chelsea akhirnya melepas Andre Schurrle jelan ditutupnya jendela transfer musim dingin ini. Pemain asal Jerman itu kembali meniti karier di kompetisi Bundesliga dengan bermain untuk Wolfsburg.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Pihak Wolfsburg tidak membeberkan berapa nilai transfer Schurrle, dan hanya menjelaskan bila dia akan dikontrak hingga 2019. Namun, diperkirakan bila pemain berusia 24 tahun tersebut dihargai €24.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"VfL Wolfsburg mengonfirmasi pembelian winger Chelsea FC, Andre Schurrle. Pemain berusia 24 tahun itu didatangkan secara permanen dengan kontrak hingga Juni 2019," tulis pernyataan Wolfsburg di situs resminya.


Perjalanan karier Schurrle di Chelsea memang tak berjalan mulus, sejak didatangkan dari Bayern Leverkusen dengan nilai transfer £18 juta pada 2013. Dilepasnya Schurrle oleh pelatih Jose Mourinho, tak lepas dengan adanya pemain baru.


The Blues akan mendatangkan Juan Cuadrado dari Fiorentina. Cuadrado dikabarkan akan menyelesaikan segala perlengkapan transfernya sebelumnya ditutupnya jendela transfer musim dingin ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya