Ada 3 Calon Sponsor Utama untuk ISL 2015

Joko Driyono
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id - PT Liga Indonesia mengungkapkan bahwa pihaknya sejauh ini telah memiliki 3 calon sponsor utama untuk kompetisi Indonesia Super League 2015. Namun, CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, belum mau membuka siapa saja sponsor utama untuk kompetisi sepakbola kasta tertinggi Indonesia itu.

Menurut pria yang akrab disapa Jokdri ini, pengumuman terkait sponsor utama akan berbarengan dengan launching ISL 2015 pada 14 Februari 2015. Jokdri sendiri menyatakan, banyak calon sponsor yang tertarik mendukung ISL 2015.

Seperti diketahui, adanya dualisme dalam kompetisi di Indonesia pada musim 2011-2012 membuat sponsor tak tertarik. Bahkan, sampai musim lalu, ISL juga belum memiliki sponsor utama. Kabar adanya ketertarikan dari sponsor dikatakan Joko dia terima dari BVSport, selalu pengelola hak siar pertandingan ISL.

"Kemarin BV Sport melaporkan akan ada 3 nominator sponsor, tapi semua baru akan diungkap ketika launching ISL 14 Februari (2015),” jelas Joko kepada wartawan di Kantor PSSI, Jakarta, Senin 2 febaruai 2015.

"Setelah tanggal 13 Februari, ketika kondisi klub yang menunggak gaji sudah confirm kita umumkan sekaligus launching juga. Mudah-mudahan itu bisa menjawab tentang sponsor utama untuk ISL,” sambungnya.

Seperti diketahui, kick-off ISL bakal digelar pada 21 Februari 2015, di mana Persib Bandung akan berhadapan dengan Persipura Jayapura di Si Jalak Harupat, Bandung. Selain itu, PT Liga Indonesia juga berjanji memberikan hadiah Persib juara ISL dan juga top skorer ISL yang diraih Ferdinand Sinaga pada pekan ini.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Baca Juga:

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan

Chelsea Lepas Schurrle ke Tim Bundesliga

Matri Resmi Kembali ke Juventus

Timnas U-19 Terbang ke Korsel, Marselino Ferdinan Tergantung Persebaya

Bocah 8 Tahun Meninggal Dunia Sebelum Berjumpa Messi

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022