LvG Prediksi Persaingan Keras Empat Besar EPL

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id - Manajer Manchester United Louis van Gaal memprediksi persaingan masuk empat besar English Premier League (EPL) atau zona Liga Champions akan berlangsung ketat hingga pekan terakhir.

"Saya sebelumnya sudah mengatakan dalam jumpa pers bahwa perebutan zona Liga Champions bakal berlangsung hingga laga terakhir," kata Van Gaal seperti dilansir Tribal Football, Senin 2 Februari 2015.  

Saat ini, MU menempati posisi tiga sementara dengan 43 poin. Hanya unggul satu poin dari Southampton dan Arsenal di posisi empat dan lima. MU juga hanya unggul tiga poin dari penghuni posisi enam, Tottenham Hotspur.

Pelatih asal Belanda itu percaya timnya berpeluang mengakhiri Premier League musim ini lebih baik dari sekadar menempati posisi empat besar. Mengacu tipisnya selisih poin MU dengan ManCity yang ada di posisi dua.   

Kemenangan atas Leicester 3-1 serta hasil imbang Chelsea melawan ManCity 1-1 akhir pekan lalu membuat koleksi poin Setan Merah mendekati torehan poin dua klub penghuni dua posisi teratas Premier League tersebut.

"Kami hanya tertinggal lima poin dari ManCity, jadi saya yakin ini akan menjadi pertarungan besar hingga akhir," kata mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu. (art)

Baca juga:

Rekor Buruk Mourinho di MU
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya