Jelang Laga Lawan ManCity, Chelsea Tak Gelar Jumpa Pers

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVA.co.id -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Chelsea dipastikan tak menggelar jumpa pers jelang laga lanjutan Premier League melawan rival Manchester City, di Stamford Bridge, Sabtu 31 Januari 2015 waktu setempat. Belum ada keterangan pasti mengapa mereka melakukan hal tersebut.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Pertandingan itu sendiri akan sangat penting bagi kedua klub, yang sama-sama bersaing memperebutkan titel Premier League musim ini. The Blues kini ada di puncak klasemen dengan 52 poin, sedangkan ManCity membuntuti di posisi 2 dengan 47 poin.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Kemenangan tentunya bakal membawa The Blues semakin mendekatkan diri dengan titel musim ini. Namun, apabila kalah, tim asuhan Jose Mourinho tersebut harus bekerja keras. Karena selain ManCity, tim-tim lain pun akan berusaha menjungkalkan mereka dari puncak.


Seperti biasanya, sehari sebelum laga, kedua tim yang bakal bertanding menggelar jumpa pers untuk mengetahui pandangan dari sang manajer. Namun, kali ini The Blues tiba-tiba membatalkan hal tersebut. Dipastikan, tak ada perwakilan Chelsea yang hadir.


Meski belum ada penjelasan, dipercaya bahwa hal itu merupakan buntut dari sanksi yang FA kepada striker Chelsea, Diego Costa. Dia dianggap melakukan aksi kekerasan, usai kedapatan menginjak kaki pemain Liverpool, Emre Can, pada leg 2 semifinal Piala Liga. Demikian dilansir
Sports Mole.

Kejadian tersebut sebenarnya luput dari pandangan wasit, namun terlihat jelas dalam tayangan video. Sedangkan Mourinho membela striker andalannya, dengan mengatakan bahwa kejadian tersebut tak disengaja.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya