Bek Atletico Absen Lawan Barca Karena Ditangkap Polisi

Cristian Ansaldi
Sumber :

VIVA.co.id – Bek Atletico Madrid, Cristian Ansaldi, harus merelakan absen di laga kontra Barcelona di leg 2 perempat final Copa del Rey, Kamis 29 Januari 2015 dini hari WIB. Sebab, sang pemain harus berurusan dengan kepolisian Madrid.

Ansaldi sejatinya masuk daftar pemain Atletico untuk pertandingan kontra Barcelona. Namun, jelang kick off, pemain asal Argentina itu tak ada dalam daftar starter ataupun cadangan dari skuad Diego Simeone.

Ternyata, Ansaldi melakukan pelanggaran jelang laga krusial tersebut. Sebagaimana dilaporkan Inside Spanish Football, Ansaldi memasuki jalan yang telah dihalangi pembatas saat akan menuju stadion Vicente Calderon.

Polisi yang tengah berjaga-jaga di stadion, langsung menghentikan mobil Ansaldi. Bukannya menuruti perintah pihak berwajib, pemain berusia 28 tahun tersebut bersikeras untuk melalui jalur yang sama dan coba memindahkan penghalang jalan tersebut.

Selain itu, Ansaldi tak bisa menunjukkan dokumen yang dibutuhkan saat dalam pemeriksaan tersebut, dan malah meluapkan emosinya ke pihak berwajib. Alhasil, ia digelandang ke kantor polisi Arganzuela, dan terpaksa absen dalam laga kontra Barcelona.

Atletico harus mengakui keunggulan Barcelona dengan skor akhir 2-3 di leg 2 itu. Dengan hasil itu, Fernando Torres dan kawan-kawan harus tersingkir dari Copa del Rey karena kalah agregat 2-4. (one)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Baca Juga:

Rekor Mengagumkan Torres di Balik Kekalahan Atletico

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Neymar Dikritik Pemain Atletico, Enrique Pasang Badan

Madrid Ingin Bajak De Gea dari MU Tanpa Bayar

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016