"Neymar Bakal Terus Dapat Masalah Sepanjang Kariernya"

Neymar.
Sumber :
  • REUTER/Sergio Perez
VIVA.co.id -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Penyerang Barcelona, Neymar menjadi sorotan pada laga leg dua perempatfinal Copa del Rey, antara timnya dan Atletico Madrid.
Winger
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
internasional Brasil tersebut beberapa kali "sukses" memancing emosi para pemain Los Rojiblancos.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Pada laga yang berakhir 3-2 (Barca unggul agregat 4-2) itu, Neymar, dikatakan kapten Atletico, Gabi, kerap melakukan gestur-gestur arogan. Hal itu pun diamini gelandang Los Rojiblancos, Cani, yang mengatakan gaya permainan Neymar bisa membawa masalah.


"Neymar memiliki gaya permainannya sendiri. (Tapi), dia akan mendapat masalah demi masalah sepanjang kariernya. Satu hari nanti, dia akan mendapat masalah seperti yang didapatnya sekarang. Jika dia menyukainya, berarti memang gayanya seperti itu," kata Cani.


Cani juga menyoroti kartu merah yang diterima Gabi, di mana menurutnya sang kapten hanya protes biasa. "Dia tak mengatakan apa-apa (selain protes pelanggaran), tapi kemudian malah diusir," kata eks pemain Real Zaragoza itu, dilansir
Inside Spanish Football.


Cani, yang merupakan pemain pinjaman dari Villarreal akhirnya dipercaya untuk masuk tim pilihan Diego Simeone. Pemain bernama lengkap Ruben Gracia Calmache itu senang, meski sebenarnya berharap bisa membawa Atletico melaju ke semifinal Copa del Rey.


"Ini manis sekaligus pahit. Saya sebenarnya ingin menang dan melaju ke babak berikutnya, tapi Anda tak bisa memilih seperti itu. (Saat dipercaya tampil), saya mencoba untuk menampilkan permainan terbaik," kata pemain berusia 33 tahun tersebut.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya