Carla Pereyra, Sang Penakluk Hati Diego Simeone

carla pereyra
Sumber :
  • Instagram.com/carlitaperey15

VIVA.co.id - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, akhirnya mulai terbuka soal kekasih barunya saat ini. Dia adalah model cantik nan seksi asal Argentina, Carla Pereyra.

Hubungan sepasang kekasih yang memiliki jarak usia hingga 17 tahun ini, memang sudah terendus media sejak awal tahun lalu. Carla dikabarkan telah berhasil menaklukkan hati Simeone.

Carla juga yang dinilai sebagai orang ketiga bagi rumah tangga Simeone dengan Carolina Baldina, hingga hubungan yang sudah terjalin selama 20 tahun berakhir dengan perceraian. Dari hubungan tersebut, Simeone dan Carolina telah dikaruniai 3 anak.

Mereka adalah Giovanni, Gianluca, dan Giuliano. Namun, yang paling dikenal publik adalah Giuliano. Anak terakhir Simeone itu kerap mendampingi sang Ayah dengan menjadi ball boy.

Kini, Simeone dan Carla sudah bebas memamerkan kemesraannya kepada publik. Baru-baru ini, keduanya baru saja merayakan hubungan yang sudah terjalin selama setahun.

'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'


Carla mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya, yang memperlihatkan momen-momen indah yang dilewati bersama Simeone. Selain itu, dia juga memamerkan sebuah buket bunga mawar merah dari pelatih berusia 44 tahun itu.

Dalam bunga tersebut, terselip foto Carla dan Simeone. Model yang kerap tampil seksi hingga nyaris bugil itu menambahi keterangan foto tersebut dengan tulisan #aniversario dan #love.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan


Carla saat ini berada di Musai menjalani sesi pemotretan. Pastinya, sang kekasih akan mendukung suaminya memimpin pasukan Los Rojiblancos dalam laga leg 2 perempat final kontra Barcelona di Vicente Calderon, Kamis dini hari WIB nanti. (one)

Baca Juga:

Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray

Lawan Barca, Atletico Akan Tampil Menekan Sejak Menit Awal

Neymar: Barcelona Harus Hormati Atletico

Ambisi Madrid Kumpulkan "Bocah Ajaib" di Bernabeu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya