Lawan Barca, Atletico Akan Tampil Menekan Sejak Menit Awal

Fernando Torres dan para pemain Atletico Madrid merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id - Atletico Madrid akan melakoni leg 2 perempat final Copa del Rey kontra Barcelona, Kamis 29 Januari 2015 dini hari WIB. Gelandang veteran Atletico, Tiago Mendes, mengatakan timnya akan tampil menekan sejak menit awal.

Saat ini, Los Rojiblancos tengah tertinggal 0-1 secara agregat karena Barcelona berhasil menang di Camp Nou lewat gol dari Lionel Messi. Mendes menilai timnya harus mencuri gol lebih dulu, demi mengejar ketertinggalan.

Pemain berusia 33 tahun ini, meminta skuad asuhan Diego Simeone untuk terus memberi tekanan kepada El Barca. Mendes berharap Atletico bisa mencetak dua gol lebih dulu.

"Publik menilai bahwa kami sudah tersingkir usai kalah 0-1 di Camp Nou, namun kami akan buktikan bahwa kami bisa bangkit di Vicente Calderon," kata Tiago, seperti dikutip oleh Marca.

"Kami akan menekan mereka habis-habisan dan mencetak gol pertama. Setelah kebobolan, Barca akan semakin gugup sehingga kami berkesempatan untuk mencetak gol kedua. Senjata utama kami adalah kemampuan untuk menekan lawan," tuturnya. (art)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016