Ambisi Madrid Kumpulkan "Bocah Ajaib" di Bernabeu

Martin Odegaard resmi berkostum Real Madrid
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Real Madrid baru saja mengamankan bintang belia Norwegia, Martin Odegaard. Kini, klub raksasa La Liga Spanyol ini kembali mengincar bintang-bintang belia lainnya yang tersebar di penjuru dunia.

Setelah Odegaard, Madrid kembali mengincar belia-belia bertalenta lainnya. Saat ini muncul 2 nama yang tengah masuk radar Madrid yakni belia Korea Selatan, Lee Seung-woo, dan pemain Italia berdarah Maroko, Hachim Mastour.

Layaknya Odegaard, 2 pemain incaran El Real ini juga baru berusia 16 tahun. Namun, jika Odegaard berposisi sebagai gelandang serang, maka 2 bidikan terbaru Madrid ini berposisi sebagai penyerang.

Menariknya, baik Lee maupun Mastour saat ini berstatus sebagai pemain belia tim rival Madrid. Seung-woo saat ini bermain di akademi belia Barcelona sedangkan Mastour bersama tim belia AC Milan.

Meski Seung-woo mengaku sangat ingin membela Barcelona, namun Madrid tak kehilangan akal dengan coba mendekati agen sang pemain. Begitu juga dengan Mastour yang juga didekati Madrid lewat agen sang pemain.

Real Madrid saat ini memang fokus untuk mengumpulkan pemain-pemain belia terbaik di dunia. Mereka akan diproyeksikan sebagai pasukan Los Blancos masa depan. (one)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Chelsea Vs Liverpool: Penebus Kesalahan Si Biru

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Tadi Malam

Bayern Bisa Kehilangan Guardiola, ManCity & Barca Mengintai

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya