Mengenal Tim Liliput Pembunuh Chelsea

Chelsea versus Bradford City
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVA.co.id - Sejumlah kejutan tercipta di ajang Piala FA, Sabtu kemarin. Salah satunya adalah kekalahan mengejutkan Chelsea 2-4 dari tim non unggulan, Bradford City di Stamford Bridge.

Sebelum laga, Chelsea jadi tim yang paling diunggulkan melaju ke babak lima dan diprediksi tidak akan mendapat kesulitan berarti, saat menghadapi Bradford City yang merupakan tim kompetisi bawah, League One.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Faktanya, hasil laga di luar prediksi banyak pengamat. Skuad besutan Phil Parkinson bisa menang. Menariknya, Bradford menang dengan penuh drama. Setelah sempat tertinggal dua gol, mereka mampu menang 4-2.

Ini bisa menjadi kemenangan bersejarah buat klub yang berbasis di Bradford, West Yorkshire ini. Sebab, dari perbandingan kekuatan, mereka tentu saja tidak sebanding dengan lawan mereka, Chelsea yang bertabur bintang.



Dilansir Daily Mail, Minggu 25 Januari 2015, skuad Chelsea yang dibawa dalam laga tersebut ditaksir senilai £200 juta, atau setara dengan Rp3,7 Triliun. Angka yang sangat fantastis.

Bandingkan dengan Bradford City yang hanya memiliki harga skuad senilai £7.500 (Rp140 juta). Sebab, dari seluruh pemain Bradford City, hanya satu yang memiliki nilai jual. Yaitum cuma James Hanson dengan nilai £7.500.

Sementara itu, sisanya merupakan pemain bebas transfer dan beberapa di antaranya pemain pinjaman, seperti Jon Stead dan Francois Zoko. Sehingga, tidak mengherankan jika kemenangan ini disambut meriah para fans klub. (asp)



Baca juga:

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Perkenalkan, WAGs Cantik Madrid yang Baru Berusia 15 Tahun

ManCity Disingkirkan Tim Kasta 2 dari Piala FA

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea

Mourinho Malu Chelsea Kalah dari Tim Kasta 3

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016