Mourinho Merasa Malu Chelsea Kalah dari Tim Kasta 3

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, merasa malu timnya kalah 2-4 dari Bradford City di babak 4 Piala FA, Sabtu 24 Januari 2015. Akibat kekalahan ini, Chelsea harus mengubur mimpi untuk menjadi juara.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho menyebut mental tim lawan begitu luar biasa. Dia pun meminta untuk pemainnya malu karena kalah dari tim kasta 3 Liga Inggris.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


"Tim kecil mentalnya sungguh spesial. Hormat saya untuk itu dan kepada mereka (Bradford). Mereka melakukan sejarah yang luar biasa untuk klubnya," tutur Mourinho seperti dikutip BBC Sport.


"Saya mengulangi kata yang saya gunakan sebelum laga ini. Hal ini adalah aib bagi tim besar untuk kalah dari tim kecil. Kami harus merasa malu, saya dan pemain harus malu dengan hal ini. Frustrasi bukan kata yang tepat, memalukan justru lebih mengambbarkannya," ia menambahkan.


Mourinho kemudian menilai, kekalahan ini menunjukkan sisi keindahan dari sepakbola. Hal seperti ini, kata Mourinho, akan sulit ditemui pada cabang olahraga lain.


"Apa yang terjadi adalah sepakbola dan sepakbola itu indah. Saya pikir ini indahnya sepakbola di mana tim yang lebih baik bisa kalah," ujar Mourinho.


"Ini sulit terjadi di olahraga lain dan lebih mungkin terjadi di negara ini dan olahraga ini," lanjutnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya