Perkenalkan, WAGs Cantik Madrid yang Baru Berusia 15 Tahun

Oda Burud
Sumber :
  • facebook

VIVA.co.id - Martin Odegaard telah resmi bergabung dengan Real Madrid. Meski masih belia, 16 tahun, pemain asal Norwegia ini juga telah menggandeng wanita cantik sebagai WAGs baru di Santiago Bernabeu.

Dilansir FabWags, wanita cantik kekasih Odegaard ini bernama Oda Burud. Layaknya sang kekasih, Oda saat ini juga masih berusia belia yakni 15 tahun. Oda diprediksi menjadi ratu WAGs Madrid masa depan.



Bukan hanya cantik, Oda juga dikenal sebagai wanita periang. Tak hanya itu, wanita asli Norwegia ini juga tercatat sebagai pemain sepakbola layaknya Odegaard. Tak aneh jika hubungan keduanya terlihat sangat harmonis.



Dan Oda tentu menjadi salah satu orang yang ikut bangga dengan keberhasilan Odegaard bergabung dengan klub terbaik Eropa tersebut. Kini, Oda tentu akan menjadi sorotan seiring dengan karier sang pacar di Madrid.

Sebagai catatan, Odegaard akhirnya resmi bergabung dengan Madrid setelah klub ibu kota Spanyol itu menawarkan gaji fantastis. Pemain yang kerap disebut sebagai "Messi Norwegia" ini menerima gaji sebesar £80 ribu atau hampir Rp1,5 miliar per pekan.

Madrid memboyong Odegaard dari Stromsgodset dengan nilai transfer sebesar £2,3 juta. (one)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:



Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016