Resep Persipura Menangi Laga Krusial Lawan Mitra Kukar

Kapten Persipura, Boaz Solossa (tengah).
Sumber :

VIVA.co.id - Persipura Jayapura memenangi laga krusial melawan Mitra Kukar dengan skor 4-1 di penyisihan grup SCM Cup di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa 20 Januari 2015. Hasil ini membuka peluang Persipura lolos dari penyisihan grup.

Asisten pelatih Persipura, Mettu Duaramury, menyebut resep penting kemenangan itu. "Bedanya kami dengan tim lain adalah kami terbiasa bertanding dalam waktu yang rapat. Tak perlu banyak istirahat, tim selalu siap bertanding," katanya saat jumpa pers usai pertandingan.

Dia juga menilai, Mitra Kukar terlihat terlalu banyak bereksperimen dengan pemain. Sebagian besar pemain yang turun saat ini adalah pemain baru yang sebelumnya tidak tampil saat melawan Arema Cronus pada Minggu 18 Januari 2015.

"Saya melihat Mitra Kukar sedang mencari formasi terbaik untuk persiapan ISL. Mitra Kukar adalah tim hebat, kami tidak menang tanpa perlawanan. Mereka sempat membuat satu gol dalam pertandingan ini," katanya.

Kemenangan ini membuat Persipura menjaga asa lolos grup setelah sebelumnya sempat menuai kekalahan kala ditekuk Persela dengan skor tipis 0-1 di laga perdana penyisihan grup, dua hari lalu.

Kemenangan ini membuat Persipura naik ke posisi 2 klasemen sementara dengan tiga poin. Poin Persipura kini sama dengan Arema Cronus dan Persela Lamongan yang baru bertemu malam ini di laga penyisihan kedua. (one)

Baca juga:

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Fakta-fakta Menarik Jelang Liverpool Vs Chelsea

Liverpool Vs Chelsea, Rodgers Hapus Agenda Misi Balas Budi

Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa
Juventus: Bohong Jika Madrid Tak Incar Pogba
Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan (kanan)

Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura

BSU kalah lewat gol telat Boaz Solossa.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016