Real Madrid Siapkan Megatransfer untuk Pogba

Gelandang Juventus, Paul Pogba setelah mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca
VIVAbola -
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
Gelandang Juventus, Paul Pogba, menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Tak ingin tertinggal dari Manchester United dan Chelsea, Real Madrid tengah menyiapkan dana besar guna mendatangkan pemain internasional Prancis tersebut.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Harian Italia,
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Tuttosport, melaporkan Los Blancos bakal menyodorkan dana sebesar £77 juta atau setara Rp1,4 triliun untuk memuluskan transfer Pogba. Jumlah itu diyakini tak akan mampu disaingi oleh MU dan The Blues. Demikian dilansir
Express.


Sebelumnya, MU sangat bernafsu mendatangkan Pogba, yang notabene pemain didikan mereka sendiri. Ketika itu, Setan Merah dikabarkan tengah mempersiapkan dana sebesar £70 juta atau setara Rp1,3 triliun untuk menggaet "sang mantan".


Dan, dengan banyaknya penawaran tinggi dari klub-klub besar, bukan tak mungkin Juventus bakal melepas pemain berusia 21 tahun tersebut. Terlebih,
allenatore
Juventus, Massimiliano Allegri, tak menutup kemungkinan sang pemain hengkang.


"Dia masih muda, tangguh dan bisa melakukan lebih banyak lagi dari yang telah ditunjukkannya. Masa depan? Pada Juni, Anda tak tahu apa yang akan terjadi, dan normal semua (tim) menginginkannya, tapi kami bicara tentang saat ini," ucap Allegri.


Bersama Bianconeri, Pogba memang mengalami perkembangan pesat dalam kariernya. Memainkan peran penting di lini tengah, pemain bernama lengkap Paul Labile Pogba itu menjadi bagian dari periode kesuksesan Juventus dalam beberapa tahun terakhir. (one)

Baca juga:

Hasil Lengkap Laga Sepakbola Eropa Semalam

Pemain Ini Dipaksa Telanjang Demi Buktikan Dia Wanita

Tottenham Singkirkan Burnley Lewat Drama Sengit 6 Gol

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya