Tottenham Singkirkan Burnley Lewat Drama Sengit 6 Gol

Pemain Tottenham, Etienne Capoue rayakan gol ke gawang Burnley
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning

VIVAbola - Laga sengit terjadi di replay babak 3 Piala FA, Rabu 14 Januari 2015 (Kamis dini hari WIB). Tottenham Hotspur melaju ke babak 4 usai menundukkan Burnley 4-2 di White Hart Lane.

Burnley mengejutkan publik tuan rumah setelah sanggup unggul 2 gol lebih dulu. Marvin Sordell membuka keunggulan Burnley saat laga baru berjalan 3 menit, disusul gol Ross Wallace menit 8.

Namun, setelah itu The Lilywhites berhasil bangkit dengan menciptakan 4 gol. Paulinho sukses membobol gawang Burnley menit 10, disusul gol Etienne Capoue di masa injury time.

Babak kedua menjadi milik Spurs. Vlad Chiriches membuat Spurs membalikkan kedudukan pada menit 49. Gol Danny Rosse menit 52 melengkapi kemenangan Spurs.

Tottenham pun lolos dengan kemenangan 4-2. Tim besutan Mauricio Pochettino akan menghadapi Leicester City di babak 4 yang berlangsung di White Hart Lane.

Kemenangan juga berhasil diraih Southampton. The Saints menang tipis 1-0 atas Ipswich Town di Portman Road. Hasil ini membawa Soton menantang Crystal Palace di babak 4.

Hasil mengejutkan terjadi di Coral Windows Stadium di mana tim League One (Divisi III), Bradford City menundukkan tim Championship (Divisi II), Millwall dengan skor telak 4-0. Di babak 4, Bradford akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge.

Susunan Pemain
Tottenham (4-2-3-1):
Vorm; Chiriches, Kaboul, Vertonghen, Davies; Capoue, Stambouli; Townsend, Paulinho, Rose; Soldado.

Burnley (4-4-2): Heaton; Tripper, Duff, Keane, Mee; Kightly, Arfield, Jones, Wallace; Sordell, Vokes.

Baca Juga

Eks Pemain Premier League Pamer Foto Bugil di Atas Salju

Bek ManCity Resmi Gabung Schalke

WAGs Seksi Ini Selfie Sambil Pakai Bikini Bercorak Militer

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016